Saturday, August 31, 2013

Kanker? Inilah Pilihan Yang Paling Tepat Untuk Anda

http://1.bp.blogspot.com/-V7OFFpsPmQU/Tq0tIe5-EoI/AAAAAAAAAPQ/h5QjT9sR5dQ/s72-c/doctor_bigger.jpgPengobatan kanker memiliki banyak pilihan yang berbeda bagi mereka yang membutuhkannya. Karena penyakit ini bisa berakibat fatal, dapat dimengerti bahwa mereka yang menderita itu ingin sembuh dari itu atau setidaknya dapat mengelolanya. Inilah sebabnya mengapa ada beberapa cara untuk mengobatinya. Penyakit ini terjadi ketika sel-sel yang rentan dipicu. Mereka cepat tumbuh sel-sel yang dapat dengan mudah menyalip yang sehat dan merusak bagian-bagian lain dari tubuh. Sementara tidak semua massa atau benjolan peduli kanker, itu selalu merupakan ide yang baik untuk memiliki anomali diperiksa dan diuji untuk penyakit ini. Obat modern telah mengembangkan berbagai cara untuk mengobati serta mengelolanya sedemikian rupa bahwa individu menderita itu disimpan atau hidup nyaman.
 
Pemindahan
Penghapusan atau eksisi massa sel-sel kanker adalah salah satu cara utama pengobatan kanker. Hal ini dilakukan dengan menempatkan massa dan menentukan tingkat pertumbuhannya. Pembedahan biasanya sangat efektif dalam arti bahwa efeknya hampir segera berkaitan dengan pemusnahan penyakit. Banyak dokter menyarankan kemoterapi atau radiasi tambahan setelah operasi untuk memastikan bahwa semua sel-sel ganas, yang mungkin telah ditinggalkan, tewas. Meskipun pendekatan ini sangat teliti, ada kalanya sel-sel kanker mungkin telah menyebar ke area lain dari tubuh. Ini adalah alasan mengapa kemoterapi atau radiasi tambahan yang diperlukan.
 
Radiasi dan Kemoterapi
Kedua teknik ini untuk menyingkirkan sel-sel ganas yang sangat efektif. Memilih antara mereka adalah suatu keharusan pada bagian dari dokter dan pasien. Biasanya, onkologi, dokter yang mendiagnosa dan membantu untuk mengobati penyakit, menilai sejauh mana kondisi massa berbahaya dan membuat rekomendasi berdasarkan pelatihan dan pengalaman berkaitan dengan bagaimana mengobatinya. Sebagian besar massa yang lebih kecil dapat dengan mudah dikelola dan dieliminasi oleh kemoterapi. Itu membutuhkan beberapa sesi untuk menjadi efektif dan menyeluruh, yang sama berlaku untuk terapi radiasi. Kedua pilihan pengobatan kanker ini dapat menguras jumlah sel-sel sehat yang biasanya diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh yang sehat. Orang yang menjalani satu atau prosedur lainnya bisa merasa sangat lelah dan lemah setelah setiap sesi. Mereka juga lebih rentan terhadap penyakit sistem kekebalan tubuh mereka seharusnya mampu melindungi mereka dari. Ini adalah alasan utama mengapa setiap sesi, khususnya kemoterapi, yang berjarak beberapa minggu terpisah untuk mendorong kebangkitan kesehatan pasien dan kesejahteraan. Terapi radiasi dapat dilakukan dengan hanya beberapa hari terpisah tetapi pasien mungkin menderita kelelahan ekstrim jika mereka terlalu dekat bersama-sama. Hal ini tidak dianjurkan untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari seolah-olah tidak ada yang terjadi jika pasien melakukan kemoterapi atau baik terapi radiasi.
 
Cara terbaik adalah untuk mendiskusikan pengobatan kanker dengan onkologi yang berpengalaman dan terlatih untuk mendapatkan pendapat yang lebih baik dari mana yang mungkin terbaik.